Artikel Cara Menghilangkan Tato Permanen

Artikel cara menghilangkan tato permanen - menghilangkan tato menggunakan bahan alami termasuk cara yang cukup efektif sebagai cara menghilangkan tato permanen. 

Kenapa demikian? Menghilangkan tato permanen dengan bahan alami, alasan menggunakan bahan alami selain aman digunakan untuk jangka waktu lama, mudah didapat juga tidak memerlukan banyak biaya.

Pada kesempatan sebelumnya saya telah menulis tips tentang cara menghilangkan tat permanen dengan laser yang dapat menambag wawasan anda dalam mengatasi masalah menghilangkan tato.

Untuk memanfaatkan bahan alami anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah berikut ini; 

1. Air Garam dan Jus Lemon
Garam yang tinggi akan kandungan klorin serta natrium, Untuk menggunakan teknik ini siapkan garam 100 gram yang dicampur dengan sari lemon.

Caranya;
Aplikasikan dengan cara mengoles menggunkan kapas ke bagian tato yang ingin anda dihilangkan, Oleskan selama setengah hingga satu jam agar larutan terserap ke dalam kulit dan kemudian bersihkan menggunakan air hangat.

2. Lemon
Lemon mengandung vit C yang tinggi, buah yang satu ini memang sangat ampuh untuk menghilangkan tato.

Caranya:
Bersihkan kulit bertato menggunakan air hangat.
Peras dan ambil airnya saja, Oleskan ke kulit bertato menggunakan kapas. Oles selama 15 menit atau tempelkan kapas pada kulit bertato, Setelah itu biarkan sampai mengering, kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.

3. Aprikot
Menghilangkan tato menggunakan bahan aprikot, Dengan campuran sedikit garam, Akan membuat kulit bertato anda terkelupas.

Caranya:
Campurkan aprikot dan garam, Oleskan pada kulit bertato menggunakan kapas. Oles selama 15 menit atau tempelkan kapas pada kulit bertato, Setelah itu biarkan sampai mengering, kemudian bersihkan dengan menggunakan air hangat.

4. Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki manfaat yang baik untuk kulit. Tak hanya untuk melembutkan serta melembabkan kulit, lidah buaya juga dapat menghilangkan tato permanen.

Caranya:
Ambil Gel dari lidah buaya, Haluskan dengan blander, Oleskan pada kulit bertato, Biarkan hingga mengering, Lalu Bilas dengan air hangat.

Cara alami yang satu ini cocok dipakai untuk menghilangkan tato yang masih baru.

5. Minyak Lavender
Minyak lavender bahan alami yang dapat menghilangkan tato dengan aman, Minyak lavender bisa langsung di aplikasikan pada kulit yang bertato.

Caranya:
Oleskan Minyak laveder menggunakan kain katun yang lembut berserta sedikit pijatan, tunggu hingga beberapa saat atau sampai mengetring, Bilas dengan air hangat.

6. Madu
Madu sangat cocok untuk kecantikan kulit bahkan madu murni dapat menghilangkan tato permanen.

Caranya:
Hanya dengan mengoleskan madu murni ke kulit yang bertato dengan menggunakan kain cattun, tunggu hingga mengering, bilas dengan air hangat.

Lakukan cara ini setiap hari 2x kulit akan bersih dari tato tanpa bekas luka apapun.

Bagi anda yang tidak ingin merasakan sakit dan hilang dalam waktu beberapa hari saja silakan menggunakan obat penghilang tato yang kami sediakan.

Anda Membaca: Artikel Cara Menghilangkan Tato Permanen

1 Share 1 Kebaikan, Silahkan Bagikan..!!!

0 Response to "Artikel Cara Menghilangkan Tato Permanen"